Program PTC Terpercaya



Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai PTC terpercaya yang membayar. Sebagian orang mungkin lebih mempercayai PTC sebagai ladang pencari uang(penghasilan) dari internet. Dikarenakan PTC mungkin lebih mudah cara registrasinya, cara menjalankannya, begitu juga dengan sistem pembayarannya. Namun dari sebagian PTC ada yang merupakan scam yang mengakibatkan anda kesal atau bahkan membuat anda menyerah. Maka dari itu saya memberikan informasi mengenai PTC terpercaya yang membayar membernya dari berbagai sumber terpercaya.


Berikut daftar PTC yang terbukti membayar :


1. Neobux
Program PTC yang pertama adalah Neobux. Neobux adalah program PTC yang terbukti membayar para membernya dengan minimal payout $ 2. Neobux merupakan PTC ternama dan yang tertua saat ini namun bukanlah PTC pertama, dimana PTC pendahulunya sudah tidak eksis lagi di dunia maya. Neobux memiliki sistem sewa referal yang membuat anda lebih cepat dalam mengumpulkan uang dan payout.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

2. Probux
Probux merupakan PTC kedua yang saya rekomendasikan. Dengan komisi tiap klik yang diberikan adalah mencapai 1 sen atau $ 0,01 untuk Free member. Probux memiliki sistem sewa referal seperti pada Neobux. Namun sayangnya Probux mempunyai sistem minimal payout $ 5.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

3. Ref4bux
Ref4bux merupakan PTC selanjutnya yang saya rekomendasikan kepada anda. Karena kelebihan dari Ref4bux ini anda dapat membeli referal yang dapat bekerja untuk anda hanya dengan $ 5. Anda juga dapat menyewa referal di Ref4bux. Minimal payout $ 0.01 untuk Liberty Reserve dan $ 1 untuk Payza.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

4. Incentria
Incentria merupakan PTC yang mungkin kurang dalam hal komisi per klik yang diberikan. Rata-rata adalah $ 0.0001 per klik. Namun Incentria memiliki kelebihan lain, mulai dari traffic exchange, dan paid to promote.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

5. Intlinx
Intlinx merupakan PTC yang cukup menarik dalam hal memberikan komisi bagi para membernya. Anda dapat menukarkan poin yang anda dapatkan dari setiap klik iklan yang anda lakukan setelah mencapai minimal 250 poin. Setiap fixed ad senilai $ 0.005, minimal withdraw adalah $ 2.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

6. Donkeymails
Donkeymails sebenarnya merupakan sebuah situs PTC, namun hal yang membedakan adalah PTR nya mungkin lebih besar komisinya daripada PTC. Anda akan mendapatkan komisi 0.25 sen untuk setiap email yang anda baca.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

7. BUXP
BUXP juga merupakan PTC yang terbukti telah membayar membernya(menurut sumber terpercaya). Untuk setiap iklan senilai $ 0.001.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

8. The-bux
The-bux adalah PTC pendatang baru yang terbukti telah membayar membernya. Untuk saat ini anda akan The-bux memberikan program yang lebih beragam sehingga anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan bukan hanya dari PTC saja.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

9. Twickerz
Twickerz merupakan Alternatif untuk PTC yang telah terbukti membayar membernya dengan berbagai program. Twickerz memiliki iklan yang jumlahnya cukup melimpah. Mulai dari fixed ad, sponsor, standart, mini, dan micro exposure. Kira-kira jumlah total tidak kurang dari 90 iklan untuk anda klik.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

10. Jillsclickcorner
Jillsclickcorner ini merupakan salah satu situs dari pemilik Donkeymails. Perbedaan dari Jillsclickcorner jika dibandingkan dengan Donkeymails adalah Jillsclickcorner tidak menggunakan sistem poin melainkan game token yang dapat ditukarkan dengan sesuatu. Salah satunya adalah Amazon Gift Card.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

11. Clicksia
Clicksia kurang lebih sama dengan Incentria.
Selengkapnya dapat anda baca di sini.

Catatan : Liberti Reserve sekarang sudah tidak aktif. Anda dapat menggunakan Payment Processor selain Liberty Reserve.

Jika anda merasa ada keluhan, atau pertanyaan mengenai sebuah situs PTC anda dapat menanyakan melalui komentar pada artikel ini. Jika ada informasi mengenai sebuah situs scam jangan sungkan-sungkan memberitahukan kepada saya agar saya dapat menginformasikan kepada yang lainnya dan informasi anda dapat lebih bermanfaat.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

2 komentar:

Blogger said...

On Rotate4All's paid to promote network, you can get dollars simply for promoting your PTP page or by surfing other pages.

Blogger said...

DonkeyMails is a well known PTC website, since 2005 it has made payments for over $1,900,000 to 750,000+ members.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger