Bidvertiser


Bidvertiser merupakan situs periklanan Pay Per Click yang cukup digemari, bahkan situs-situs besar seperti file hosting pun menggunakan layanan Publisher Bidvertiser. Bidvertiser memiliki beragam pilihan tampilan iklan yang dapat anda ubah sesuaikan. Mulai dari gambar, tulisan dan iklan mobile. Anda juga diberikan pilihan akan menampilkan iklan Ebay, Pop-under dan juga Slider jika anda ingin mendapatkan komisi yang lebih besar.

Dengan Bidvertiser anda dapat memaksimalkan pendapatan anda dari internet dengan komisi per klik yang bervariasi sesuai dengan yang pengiklan berikan. Anda dapat mengatur berapa jumlah iklan yang akan anda tampilkan. Dengan statistik yang lengkap dan sangat detail akan memudahkan anda dalam memperoleh informasi pendapatan yang anda peroleh.

Minimum Withdraw adalah $10. Jadi anda akan lebih cepat melakukan withdraw. Bidvertiser menggunakan pembayaran melalui Paypal, sistem pembayaran yang umum digunakan. Beberapa waktu lalu saya mendapat pembayaran sebesar $10 dari Bidvertiser. Padahal mungkin sudah lama sekali saya tidak menampilkan iklan di blog saya, namun pada saat saya mengecek email saya mendapatkan email pembayaran melalui paypal dari bidvertiser. Saat saya mengecek ternyata benara dari bidvertiser.

Inilah bukti pembayaran dari Bidvertiser :


Jika anda tertarik untuk menjadi publisher Bidvertiser silahkan mendaftar di sini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

5 komentar:

Rico_blues said...
This comment has been removed by the author.
Rico_blues said...

Mas jadi kalo mau daftar publishers bidvertiser apa kita harus punya account paypal dulu mas?
maaf mas newbie.

Irvan said...

(Info Langka),,,

Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
GA MAU???
INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT,,TERJANGKAU...
Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
SUKSES UNTUK KITA SEMUA
Mau? Info Lengkap buka & klik disini aja kawan

Blogger said...

Are you looking to make cash from your websites/blogs via popup ads?
If so, have you considered using EroAdvertising?

Blogger said...

Do you understand there's a 12 word sentence you can speak to your partner... that will trigger intense feelings of love and instinctual attraction to you deep within his chest?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, treasure and guard you with all his heart...

=====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to try harder than before to love and admire you.

In fact, triggering this mighty instinct is absolutely mandatory to achieving the best ever relationship with your man that the second you send your man one of these "Secret Signals"...

...You will soon find him expose his mind and soul to you in such a way he haven't expressed before and he'll identify you as the one and only woman in the world who has ever truly interested him.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger