Cara Mendaftar Perfect Money



Perfect Money adalah salah satu E-Money atau kurensi online yang digunakan untuk bertransaksi online seperti berbelanja atau untuk media pembayaran suatu layanan jasa. Perfect Money saat ini menjadi primadona dalam hal pembayaran suatu layanan di dunia maupun di Indonesia. Dikarenakan tutupnya Liberty Reserve, maka Perfect Money lah yang diperkirakan akan menjadi penggantinya.

Perfect money menggunakan kurensi USD dan EUR, bahkan anda dapat menggunakan Gold Metal. Salah satu hal yang membuat Perfect Money digemari oleh banyak orang adalah Perfect Money memberikan Monthly Interest atau dalam bahasa Indonesia merupakan bunga setiap bulannya. Tidak disebutkan berapa persen pada website resminya, namun diperkirakan kurang dari 1% saja.

Cara Deposit ke akun Perfect Money dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti yang disebutkan oleh website milik Perfect Money ada 8 cara, yaitu :
1. Wire Transfer, Transfer melalui bank dengan proses manual yang mungkin ada selang waktu untuk proses deposit ke akun Perfect Money anda. Dan jika anda menggunakan partner bank atau yang disebut pihak ketiga anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 2%.
2. Instant Bank Transfer, Bank Transfer Instan ini hanya dapat diguunakan di negara Jerman, Austria, Swiss dan Belgia.
3. Certified Exchange Partners, Deposit dengan cara ini yang mungkin sring dilakukan oleh banyak orang dikarenakan oleh tidak dapat digunakannya kartu debit di Negara dimana mereka tinggal.
4. Cash Terminals, cara ini hanya dapat digunakan di Rusia dan Ukraina.
5. Chinese debit cards, seperti namanya cara ini hanya dapat digunakan di Negara China.
6. Instant SMS deposit, SMS deposit instan dengan ponsel anda, anda dapat melakukan deposit secara instan. Namun saya menafsir bahwa Indonesia mungkin tidak dapat melakukan cara ini.
7. Perfect Money Prepaid Card / e-Voucher, Anda dapat membeli voucher melalui internet dan melakukan aktivasi pada akun Perfect Money anda dengan memasukkan kode aktivasi. Melalui Virtual Prepaid Card yang anda beli anda dapat melakukan transfer ke akun Perfect Money anda yang lain.
8.  E-currency.

Berikut cara registrasi di Perfect Money :

1. Silahkan anda buka alamat berikut : https://perfectmoney.com, lalu klik pada tab "signup". Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Lihat pada gambar berikut :

2. Pada gambar di atas silahkan anda mengisi data diri seperti account name, full name, city, address, country, state/province, zip/postal code, email, phone/fax, pilihan akun(Personal=digunakan untuk bertransaksi perorangan/untuk pembelian/pembayaran dan Business=digunakan untuk sebuah perusahaan penyedia jasa atau barang, atau perusahaan yang melakukan transaksi secara masal/dalam jumlah yang lebih banyak.) dan password.
3. Pada gambar di atas adalah perintah untuk mengisikan Turing number atau sering disebut Captcha atau kode keamanan dan melakukan pengisian cek pada Term of Service.

4. Pastikan semua data terisi dengan benar.

5. Setelah semua data terisi dengan benar, maka yang anda harus lakukan adalah klik pada Register.

6. Cek pada email anda, lalu konfirmasi pendaftaran anda pada email anda.

7. Selamat anda sudah memiliki akun Perfect money.

Sekian artikel dari IBO, semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

1 komentar:

Unknown said...

Saya bersyukur telah menemukan muliainvestama.blogspot.com Setelah beberapa kali tertipu dengan bisnis internet..
akhirnya pencarian saya berakhir di muliainvestama.blogspot.com. Bisnis ini benar-benar menjadi solusi buat saya yang mencari penghasilan tambahan..
Cara kerjanya sangat mudah, sistem bonusnya juga sangat bagus..Dan yang paling penting Admin sangat mendukung Investor..
bahkan Admin selalu membantu saya mencarikan solusi yang terbaik waktu saya masih baru bergabung.. Terima kasih Admin MULIA INVESTAMA

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger