Ref4bux


Ref4bux merupakan PTC yang diperkirakan berasal dari Benua Amerika, tepatnya adalah Amerika Serikat. Ref4bux mungkin belum cukup populer di kalangan PTC.

Ref4bux memiliki program yang unik yaitu anda dapat membeli referal seharga $ 5. Referal ini merupakan member yang mendaftar tanpa upline. Jadi jika anda tidak memiliki upline maka anda akan diperjual-belikan di Ref4bux sebagai referal. Ref4bux juga memiliki program sewa referal seperti kebanyakan PTC.

Sistem lain dari Ref4bux adalah Ref4grid(Ref4grid sama seperti Progrid milik Probux), point yang dapat anda tukarkan dengan dolar maupun premium. Ref4bux memiliki sistem paid to slide, yaitu anda akan surfing iklan namun anda harus klik next untuk melihat iklan selanjutnya yang memudahkan anda tanpa kliik iiklan satu per satu. Ref4bux memiliki iklan yang berbentuk video yang mengharuskan anda melihat video tersebut dan anda akan mendapatkan point(saya rasa point dari Ref4bux hanya berasal dari video ini, namun jika salah silahkan beritahu saya).

Selain sistem di atas Ref4bux juga memiliki iklan yang memiliki nilai sampai dengan 5 sen jika anda beruntung. Karena nilai dari iklan-iklan milik Ref4grid cukup kecil. Namun jiika anda klik semua iklannya anda dapat payout dalam waktu sekitar 1 minggu sekitar 20 sen(tanpa hadiah dari Ref4grid atau iklan yang keberuntungan yang nanti anda dapatkan) jika dengan menggunakan Liberty Reserve.
Program lain yang diberikan oleh Ref4bux ini adalah send money, namun sayangnya untuk member standar anda tidak dapat menikmati fitur ini.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar sebagai referal saya silahkan klik di sini.

Bukti Payout dari Ref4bux :


Ref4bux mendukung payment processor : Payza, Perfect Money, SolidTrustPay, Egopay, Liberty Reserve dan Paypal.
Menurut web Ref4bux untuk Liberty Reserve dan yang lainnya minimal payout $ 0.01, Payza dan SolidTrustPay $ 1. Untuk proses Withdraw anda memerlukan klik 250 iklan dan waktu 1 minggu dari anda mendaftar atau proses withdraw terakhir anda.

Jika ada kurang silahkan berkomentar pada artikel ini. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger