The-Bux



The-Bux merupakan PTC pendatang baru, namun PTC ini mampu memikat hati para pecinta PTC di seluruh dunia. Terbukti dengan The-Bux pernah menduduki peringkat pertama dalam Emoneyspace.


Karena The-Bux adalah PTC yang membayar membernya, PTC ini semakin digemari oleh membernya. Saya sendiri telah bergabung sekitar 1-2 bulan lalu, saat itu The-Bux hanya memiliki program PTC saja. Dan saya kira The-Bux merupakan PTC scam, namun pemikiran saya terhadap The-Bux scam semakin pupus karena The-Bux telah membuktikan dengan memberikan bukti pembayaran.

Untuk iklan standar berjumlah 4, senilai dengan $0.01 setiap iklannya. Sedangkan untuk iklan yang lain berbeda jumlahnya setiap hari. Saya rasa The-Bux cukup banyak memiliki iklan untuk di klik setiap harinya.

Inilah bukti pembayaran pertama saya dari The-Bux :


Pmebayaran ini saya terima dalam waktu kurang dari satu hari.


Pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal, Payza dan Liberty Reserve setelah balance anda mencapai minimal $3.

Jika anda berminat silahkan mendaftar menjadi referal saya di sini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger