Uinvest




Uinvest merupakan situs investasi online yang berasal dari Benua Amerika, tepatnya adalah California. Uinvest memberikan layanan investasi di wilayah Eropa, lebih tepatnya di Negara Ukraina. Uinvest merupakan situs resmi yang terdaftar sebagai penyedia jasa investasi online.

Untuk mendaftar di Uinvest tentunya anda haruslah menyiapkan atau memiliki akun Payza, Egopay, Liberty Reserve, Skrill, Neteller, Paypal, Perfect Money, SolidTrusPay. Atau rekening bank BCA, BNI International, CIMB Clicks, dll.

Setelah dipastikan anda memiliki akun tersebut, dan tentunya memiliki saldo yang cukup untuk melakukan Investasi. Silahkan mendaftar di sini.
Isilah data anda sesuai dengan sebenarnya.
Catat dan simpan data yang penting seperti username, password dan juga PIN(untuk pertama kali login anda akan disuruh untuk membuat PIN tersebut)

Setelah selesai mendaftar silahkan anda login. Lalu klik pada Money management. Pilih media pembayaran anda. Jika kurang dari $ 100 dollar saya sarankan untuk menggunakan Liberty Reserve karena lebih simpel dan tidak perlu verifikasi kartu kredit dan sebagainya. Namun jika lebih dari $ 100 saya menyarankan untuk menggunakan Paypal, karena lebih aman.

Setelah mengisi saldo anda silahkan menuju pada Assets Management. Lalu pilihlah kontrak saham yang sesuai dengan saldo anda. Namun saya sarankan untuk membaca lebih detail mengenai kontrak tersebut, serta bacalah mengenai perusahaan yang ingin anda beli sahamnya.

Untuk saat ini harga saham yang terendah adalah Bungalow pada harga sekitar $ 12,5 per lembar. Ini dikarenakan Bungalow tergolong baru, dan Bungalow saat ini mulai merangkak naik.
Catatan : Jika anda tidak memiliki saldo di akun payment processor anda silahkan mengikuti Program PTC Terpercaya yang terbukti membayar. Jika anda ingin menukarkan saldo Liberty Reserve anda silahkan baca atikel berikut Jasa Penukaran E-Money.
Update : Karena Liberty Reserve ditutup maka anda saat ini tidak dapat melakukan deposit melalui LR.
Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger