Probux


Probux merupakan Program PTC kedua yang saya rekomendasikan kepada anda para pecinta PTC. Karena Probux merupakan PTC yang memiliki fixed ad senilai $ 0.01 atau 1 sen yang berjumlah 4. Menurut saya Probux sangat mirip dengan Neobux karena program yang dimiliki memang seperti Neobux. Saya tidak mengetahui mana yang terlebih dahulu menggunakan program tersebut dimulai dari rent referal, sistem klik fixed ad yang berjumlah 4 setiap harinya untuk mendapatkan komisi dari referal.

Karena kemiripan itulah saya tidak dapat menjelaskan lebih banyak mengenai Probux ini. Yang jelas untuk Fixed ad milik probux lebih unggul jika dibanding milik Neobux yang hanya $ 0.001. Namun sayangnya Probux ini memiliki minimum withdraw/payout sebesar $ 5.

Probux juga terdaftar di trust e-comerce yang berarti Probux ini merupakan PTC yang terpercaya membayar membernya. Probux juga mendukung https pada saat anda mendaftar ataupun login yang berarti anda akan aman dari para hacker atau spyware atau apalah, yang saya tidak mengetahui apa itu. Yang jelas anda tidak akan kehilangan akun anda jika anda tidak memberitahukan username dan password anda. Karena akun anda dijamin aman oleh Probux yang meng enskripsikan page login dan registernya sama seperti Neobux yang merupakan PTC nomor 1 berdasarkan voting member di seluruh dunia.

Tetapi Probux memiliki perbedaan dibanding Neobux dalam hadiah yang diberikan jika anda beruntung, yaitu dengan mengklik salah satu kotak dalam sebuah gambar yang dinamakan progrid. Anda akan mendapatkan 20 kali kesempatan untuk member standar. Jika anda beruntung anda bisa mendapatkan hadiah sebesar $ 5.

Sama seperti Neobux, saya juga belum payout karena saya lebih memilih untuk menyewa referal dibanding saya harus payout terlebih dahulu.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar sebagai referal saya silahkan klik di sini

Probux mendukung payment prosessor : Paypal, Payza, dan Liberty Reserve. Tipe pembayaran : Instant



Mungkin hanya itu yang dapat saya jelaskan. Jika ada kurang silahkan komentar di artikel ini. Jika ada lebihnya semoga bermanfaat bagi anda.

4 komentar:

Unknown said...

nih gan example e-comerce yang bisa kita sebagai mahasiswa menerapkan :)
mudah dan terjangkau..
chek this out => www.kiostiket.com

MomEnDoter said...

Hi,
Probux is a very nice ptc site.
I have been a member of it for a while and paid by them and I can say that they are a legit programs. But I am not using them as an ads clicker anymore cuz I have discovered more profitable way than clicking ads. And it really boost my online earnings.

You can also check for feedbacks and testimonials on this page.

Btw, I like the design of your site, it looks very clean and professional.

Blogger said...

Been using Kaspersky protection for a couple of years, I'd recommend this product to all of you.

Blogger said...

The top things about Clixsense Get Paid To Click Program:
1. Upto $0.02/click.
2. 5 secs lowest timer.
3. Restart every 24 hours.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger