Incentria


Incentria merupakan salah satu program PTC yang tidak terlalu mencolok di kalangan PTC. Dikarenakan Incentria ini tidak terlalu memiliki sistem yang mencolok dan menarik minat, atau bayaran untuk setiap iklan yang anda klik.

Namun di balik itu semua Incentria ini memiliki salah satu program yang menarik yaitu anda tidak diharuskan untuk klik iklan setiap hari untuk mendapat komisi dari klik yang dilakukan oleh referal anda. Selain itu Incentria juga memiliki keunikan lainnya, yaitu anda akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung blog atau website anda terhadap url referal anda. Dalam hal ini merupakan tugas anda untuk mempromosikan Incentria kepada setiap orang walaupun orang itu tidak mendaftar. Untuk setiap klik yang valid anda mungkin sangatlah sedikit yaitu $ 0.0001. Walaupun sedikit lama-lama akan menjadi bukit, seperti kata pepatah.

Untuk payment processor Incentria mendukung Paypal serta Payza, dan minimal payout adalah $ 1. Yang terpenting Incentria ini merupakan PTC yang terbukti membayar membernya, tidak seperti PTC lain yang kebanyakan adalah scam.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar menjadi referal saya silahkan klik di sini

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger