Tendollars2surf


Kali ini saya akan menulis artikel mengenai autosurfer pertama yang saya rekomendasikan kepada anda. Mungkin bagi anda pecinta PTC sangat asing dengan autosurf ini. Nama autosurfer ini adalah Tendollars2surf. Dari namanya saja kita mungkin dapat menerka bahwa kita harus melakukan surfing. Jawabannya adalah benar. Namun ada sedikit perbedaan dari maksud surfing di sini.


Perbedaannya terletak pada software, jika manual surf anda diharuskan untuk klik angka, gambar dan sebagainya. Untuk Tendollars2surf ini menggunakan software atau aplikasi yang bernama Cashbar. Cashbar ini terlihat seperti banner, dan memang cashbar ini menampilkan banner saat kita menggunakannya. Yang perlu anda lakukan dengan cashbar ini adalah menginstalnya terlebih dahulu, setelah selesai bukalah cashbar yang telah selesai anda instal. Kemudian setelah muncul isikan username dan password anda pada cashbar. Jika tidak terjadi eror maka anda hanya perlu mengisinya satu kali. Lalu klik login.

Setelah itu muncul banner yang bergantian untuk sekitar 10-60 detik. Kadang akan muncul banner yang di pojoknya terdapat tulisan "PTC AD (10.00 credits)" dan sebagainya, silahkan anda klik. Lalu akan muncul di browser default anda sebuah laman yang di atasnya terdapat tulisan Tendollars2surf beserta angka yang berjalan mundur. Tunggulah hingga ada tulisan "Done".Karena anda akan mendapat sesuai poin yang tertera(kredit).

Untuk rate saat ini anda akan mendapatkan $ 1 untuk10000 kredit yang anda miliki, dan akan ditukar secara otomatis setelah akhir bulan. Sayangnya bagi anda yang menjadi free member hanya akan mendapat kredit maksimal 15000 yang berarti $ 15 dalam satu bulan.

Bagi anda yang berminat silahkan menjadi referal saya silahkan klik di sini.

Untuk bukti Payout belum ada. Karena saya baru mendapatkan $ 0.49 saat saya membuka kembali akun saya setelah 1 bulan saya tinggalkan. Awalnya saya merasa kalau ini merupakan scam, tetapi ternyata banyak yang mengungkapkan bahwa ini bukan scam dan bukti payout yang sudah banyak. Setelah saya melakukan payout akan saya cantumkan pada artikel ini.

Inilah tampilan cashbar yang baru dibuka dan setelah saya memasukkan username dan password :

klik pada gambar untuk memperbesar

Minimal payout $ 10, kini telah mendukung Paypal dan Payza.

Update : Tendollars2surf kini telah menjadi scam.

Semoga bermanfaat artikel ini dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger