Vobux


Vobux bisa dibilang pendatang baru dalam dunia PTC, kira-kira pada akhir tahun 2012. Namun vobux telah memiliki sekitar 17 ribuan member dan total payout sekitar 4 ribuan dolar.
Vobux saat ini bisa dibilang belum scam, namun vobux terbukti membayar untuk saat ini. Saya telah menjumpai beberapa sumber yang mengatakan telah payout hingga tiga kali, dengan nilai yang cukup lumayan.

Vobux menggunakan https pada halaman login dan register yang mengindikasikan bahwa vobux serius dalam programnya. Vobux memiliki sistem rent referal, namun untuk menyewa referal anda harus memindahkan terlebih dahulu saldo anda ke saldo sewa. Vobux memiliki 4 fixed ad senilai $ 0.01 atau 1 sen dan dijamin terdapat iklan untuk di klik setiap harinya.
Untuk payout vobux mendukung payment processor Paypal, Payza, dan Liberty Reserve. Untuk minimum payout $ 5 untuk Paypal dan Liberty Reserve, sedangkan untuk Payza saya kurang tahu dan saya rasa sama dengan yang lainnya yaitu $ 5.

Waktu yang cukup singkat ini bukan berarti vobux telah menjadi program PTC terpercaya, mungkin saja vobux dapat menjadi situs scam. Namun bukan berarti vobux nantinya tidak dapat menjadi PTC yang bertahan lama juga.

Berikut bukti pembayaran Vobux lewat akun Liberty Reserve :



Saya akan update jika sewaktu-waktu vobux telah menjadi scam.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar sebagai referal saya silahkan klik di sini.

Update : Sekarang Vobux telah menjadi scam.


Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu untuk anda semua. 

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger