Adsensecamp


Program PPC(pay per click) yang satu ini merupakan PPC lokal yang membayar publishernya untuk setiap klik terhadap iklan yang di tampilkan pada blog atau website membernya. Untuk setiap klik iklan nilainya tergantung pada ranking dari blog atau website yang menampilkan iklan tersebut.

Untuk mendaftar sebagai publisher anda disyaratkan untuk memiliki blog atau website yang berisi minimal 10 postingan. 10 postingan tersebut merupakan tulisan sendiri dan bukan hasil kopas/copy paste dari artikel milik orang lain. Anda sebagai publisher/web owner diwajibkan untuk tidak melakukan klik sendiri terhadap iklan yang ditampilkan pada blog atau website anda. Jika diketahui anda telah melakukan klik terhadap iklan yang ditampilkan pada blog atau website tersebut maka anda akan di banned dari keanggotaan(sebagai web owner) tanpa pemberitahuan.

Anda sebagai publisher dapat mereferensikan kepada teman anda sebagai referal anda dengan memasang baner pada blog atau website anda, dan anda akan mendapat komisi Rp 25 untuk setiap iklan yang di klik yang diperoleh referal anda.

Anda dapat menerima pembayaran melalui bank lokal atau Paypal. Untuk Paypal minimum withdraw adalah Rp 100000, sedangkan untuk bank lokal sekitar Rp 50000.

Untuk mendaftar sebagai publisher Adsensecamp silahkan klik di sini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger