Donkeymails



Kali ini saya menuliskan artikel mengenai donkeymails. Di kalangan pecinta PTC mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya donkeymails.

Donkeymails merupakan situs GPT(Get Paid To) yang cukup populer di kalangan PTC atau tempat untuk berburu dolar. Karena Donkeymails memiliki beragam cara untuk mendapatkan dolar, mulai dari PTC, PTP, PTR, dan yang lainnya.

Namun saya akan memberikan saran atau tips bagi anda yang tidak ingin repot. Tips tersebut mungkin cukup simpel dan mudah dipahami. Berikut tips dari Infobisnis-on.blogspot.com :

1. Silahkan mendaftar pada donkeymails jika anda belum memiliki akun. Anda dapat menjadi referal saya, jika anda bersedia silahkan klik di sini. Setelah itu klik sign-up, lalu isikan data anda dengan benar beserta akun payment prosessor anda(donkeymails mendukung berbagai payment prosessor disertai dengan fee atau dipotong pajak/biaya request payout).

Bagi anda yang telah memiliki akun silahkan lanjut ke nomor 2.
2. Setelah anda mendaftar silahkan klik pada member(tepatnya ada di bagian atas). Lalu isikan username serta password anda pada kolom yang telah di sediakan. Jika anda menggunakan jaringan internet di warnet, anda perlu menghilangkan tanda centang pada bagian pertama.
3. Setelah masuk ke akun anda, perhatikan gambar berikut :

klik pada gambar untuk memperbesar
Yang perlu anda perhatikan adalah tulisan yang berwarna abu-abu(email, paid to click dan earning stats). email merupakan iklan dengan jenis email, jika anda membacanya maka anda akan mendapat 0.25 sen. Sedangkan untuk paid to click anda dapat menemui iklan senilai 0.1 sen, mungkin jarang sekali anda akan menemui iklan senilai 1 sen.

Inilah hasil pembayaran dari membaca email dan meng-klik iklan :


Mungkin saat ini hanya itu yang dapat saya tulis pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

2 komentar:

Blogger said...

Get daily suggestions and guides for generating $1,000s per day ONLINE totally FREE.
SUBSCRIBE NOW

Blogger said...

I just got a check for $500.

Many times people don't believe me when I tell them about how much money you can earn filling out paid surveys online...

So I took a video of myself actually getting paid over $500 for filling paid surveys to set the record straight once and for all.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger