Cara Mendapatkan Facebook Credits



Pengguna salah satu media sosial ini mungkin mengetahui sebagian informasi untuk mendapatkan Facebook Credits, khususnya untuk para gamers dan juga pengiklan media sosial Facebook yaitu melalui kartu kredit. Memang benar menggunakan kartu kredit merupakan suatu cara tercepat untuk mendapatkan Facebook Credits. Namun bagaimana dengan orang yang tidak memiliki kartu kredit atau pengguna kartu virtual atau disebut juga VCC. Nah, kali ini IBO akan memberikan informasi mengenai Cara Mendapatkan Facebook Credits.

Salah satu cara untuk mendapatkan Facebook Credits adalah menggunakan suatu program yang menawarkan kerjasama. Dalam artian anda melakukan suatu tugas dan anda nantinya akan mendapatkan imbalan berupa uang atau poin yang nantinya akan dapat ditukarkan menjadi Facebook Credits. Tugas yang dapat anda lakukan antara lain mengikuti survey, bermain game, menonton video, mendownload aplikasi mobile, mengajak orang untuk bergabung serta tugas lainnya.

1. Nama program yang pertama adalah Point2shop. Anda dapat mendaftar di sini. Dengan mendaftarkan email anda dan nantinya anda akan menerima email notifikasi atau perintah untuk mengkonfirmasi alamat email anda. Jika anda telah memiliki cukup poin maka anda dapat menukarkan poin tersebut menjadi Facebook Credits. Anda dapat menukarkannya melalui tab spent points-gamer gift card.

2. Nama program yang kedua adalah Zoombucks. Anda dapat mendaftar di sini. Program ini sama halnya dengan yang pertama. Namun beda pada nama poin yang diberikan. Pada Zoombucks penamaan poin dengan Zbucks. Anda dapat menukarkan poin Zbucks ini pada Rewards Store.

Namun tentunya anda wajib untuk memverivikasi alat pembayaran anda dengan kartu kredit untuk memiliki Facebook Credits. Anda dapat Memverivikasi  alat pembayaran dengan Paypal, VCC atau juga Virtual Prepaid Card.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

2 komentar:

Unknown said...

maaf mau membagi pengalaman yg saya tuangkan di blog http://cariuangmudah2014.blogspot.com/2014/04/maencari-uang-di-internet.html, folow aku ya!!!!

Blogger said...

Come and see how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are living their dreams TODAY.
GET FREE INSTANT ACCESS

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger