Neobux



Neobux merupakan PTC yang diperkirakan milik salah satu negara di Benua Eropa, tepatnya di Negara Portugal. Neobux sangatlah terkenal di masanya hingga menduduki ranking 1 alexa di negara asalnya(sekarang menempati posisi 13 di alexa rank), yaitu Portugal. Neobux merupakan PTC tertua yang masih bertahan hingga kini, sementara pendahulunya telah gugur, mungkin karena bangkrut atau masalah lain. Neobux kini menempati urutan pertama di emoneyspace(saat ini, sebelum berubah) berdasarkan voting dari pengunjung.


Neobux memiliki program $ 0.001 atau sama dengan 0.1 sen untuk setiap iklannya dan kadang jika anda sedang beruntung anda akan menjumpai iklan senilai $ 0.01 atau 1 sen. Itu pun hanya 1 iklan, tetapi lumayan jika kita harus klik iklan sebanyak 10 iklan untuk mendapatkan 1 sen. Anda juga dapat mengajak orang lain untuk menjadi referal anda dengan komisi 10% dari nilai iklan yang di klik oleh referal anda(hanya 4 iklan orange yang dikreditkan kepada anda).

Neobux memiliki keunikan, yaitu memiliki sistem rent referal(sewa referal/orang yang anda sewa untuk tambahan pendapatan anda untuk setiap klik yang dilakukan oleh referal yang anda sewa). Harga setiap referal adalah $ 0.2 atau 20 sen yang dibagi menjadi tiap paket, paket satu senilai $ 0.6 berisi 3 orang referal, paket 2 senilai $ 1 yang berisi 5 orang referal sewaan dan seterusnya. Referal ini bekerja untuk anda untuk 30 hari kedepan. Anda dapat me recycle nya jika kinerjanya kurang bagus(rata-rata kliknya kurang dari 2, karena yang dikreditkan hanyalah fixed ad yang berwarna orange berjumlah 4 iklan saja). Namun keunggulan dari rent referal ini adalah untuk setiap iklan yang dikreditkan kepada anda nilainya lebih besar dari yang anda klik.

Asal mula referal sewaan. Referal sewaan merupakan orang yang mendaftar di neobux tanpa memiliki upline, orang yang memiliki upline atau menjadi referal dari member lain lalu dijual oleh upline karena memiliki kinerja yang kurang baik(rata-rata klik yang dikreditkan kira-kira kurang dari 3).

Jika anda mendaftar di neobux bersiaplah untuk menjadi orang yang bekerja untuk orang lain yang tidak anda kenal. Namun jiika anda bersedia menjadi referal saya silahkan anda mendaftar dengan klik link berikut ini:

neobux

Tips :
1. Untuk di Indonesia waktu server di neobux adalah jam 12 siang, karena perbedaan waktu. Jadi anda wajib klik iklan berwarna orange setiap hari setelah jam 12 siang(jika reset ad yang anda tetapkan sama dengan waktu server, karena saya lupa mengatur pada waktu server dan mengaturnya pada waktu lokal, maka iklan saya di reset pada jam 7 pagi).
2. Klik semua iklan yang berwarna orange, karena anda wajib untuk klik semua iklan yang berwarna orange setiap hari(waktu server) untuk mendapat komisi dari referal.
3. Jika saldo anda mencapai $ 0.6 maka anda dapat menyewa 3 orang referal. Jika referal yang anda sewa kinerjanya kurang maksimal, anda dapat me recycle-nya.
4. Jika neopoint(anda mendapat 1 point untuk 1 klik iklan) anda telah cukup(kira-kira 10000), maka saya sarankan anda untuk menukarnya dengan member premium selama satu tahun dan menyewa lebih banyak referal.

Untuk bukti pembayaran belum ada, karena saya belum memenuhi minimal payout. Juga dikarenakan saya lebih memilih untuk menyewa referal dahulu untuk mendapatkan pendapatan lebih.

Tambahan :
Neobux mendukung bahasa Indonesia, jadi memudahkan anda yang kurang mengerti bahasa Indonesia.
Neobux memberikan fasilitas tambahan, yaitu berupa adprize atau hadiah yang diberikan jiika anda beruntung dengan klik iklan bonus yang anda dapat dari klik iklan(setiap iklan anda akan mendapatkan 3 adprize). Saya pernah mendapatkan bonus senilai $ 0.25 atau 25 sen. Mungkin bagi anda kecil, namun bagi saya cukup untuk menambah saldo untuk menyewa referal.

Inilah bukti saya telah mendapat bonus dari adprize :

klik pada gambar untuk memperbesar

Neobux terpercaya karena terdaftar di tust e-comerce. Namun saya juga kurang tahu apa artinya. Saya hanya dapat menerka kalau Neobux mendaftarkan kartu kreditnya di trust e-comerce untuk kepercayaan kalau Neobux merupakan salah satu PTC terpercaya yang membayar membernya dengan jaminan kartu kredit tersebut.
Bukti pembayaran Neobux :
Pembayaran dari Neobux instant.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar sebagai referal saya silahkan klik di sini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

2 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

gini saya mash bingung menentukan waktu klik iklannya. ditempat saya riset time iklan 11.24 trus server time saya04.29 jadi sebaiknya saya mengklik iklan pukul berpa? seblumya saya klik iklan jam 01.00-02.30 dan hasil local time naik tpi server timenya ke 0. seperti saat ini saya post 7.45. butuh pencerahan ini

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger