Investasi dengan Keuntungan 50% dalam Satu Tahun

Keuntungan adalah satu pikiran yang terlintas dalam benak anda ketika anda mendengar kata Investasi. Namun sebenarnya Investasi bukan tanpa disertai resiko. Resiko akan selalu ada dan menghantui bagi para Investor. Namun jika dibekali dengan Informasi dan Pengetahuan yang memadai maka Investor akan dapat meminimalisir resiko tersebut.


Kali ini IBO tidak akan membahas mengenai apa itu Investasi, melainkan sebuah Investasi yang dapat memberikan keuntungan 50% dalam satu tahun. Investasi tersebut bukan merupakan pembelian sebuah saham lalu menjualnya kembali, tetapi sebuah investasi ke dalam sebuah program yang dibuat oleh sebuah situs Investasi ternama yaitu Uinvest. Program tersebut bernama Ufund. Ufund merupakan sebuah program yang menawarkan investasi jangka panjang(1 tahun) yang memberikan anda keuntungan 50% dalam satu tahun dan diberikan pada tiap bulannya. Ufund merupakan program yang menawarkan pinjaman kepada para member dengan investasi yang anda lakukan dan keuntungan tersebut dikembalikan kepada anda.

Jika anda belum memiliki akun Uinvest silahkan anda mendaftar di sini. Proses pendaftaran kurang dari 5 menit. Yang perlu anda miliki adalah salah satu akun pembayaran online seperti Paypal, Payza, dll. Anda juga dapat menggunakan akun bank lokal untuk menginvestasikan uang anda pada Uinvest. Anda juga memerlukan keahlian berbahasa Inggris demi membantu anda mengetaui informasi mengenai Uinvest atau pada saat anda bertransaksi dengan Financial Partner.

Catatan : Anda dapat mengambil investasi anda kembali kapanpun anda mau namun dengan catatan anda tidak mendapatkan keuntungan yang diberikan tiap bulannya. Anda tetap mendapatkan keuntungan jika anda mengambil investasi setelah tanggal anda mendapatkan komisis.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

9 komentar:

Unknown said...

Baru online web FORKOMNET (Forum Komunitas Netter) yang disediakan bagi para netter untuk membagi-bagi info, Klik http://infonisline.weebly.com/forkomnet.html#/

Anonymous said...

Mantap gan infonya ...
Thank's .!!

usaha tanpa modal

Anonymous said...

Asslm. gan, saya mau minta bantuannya. kode javascript untuk membuat widget fb dan twitter yg bisa di hide seperti punya agan yang berada di pojok kanan gimana ya?

lesnan said...

minimal untuk investasi berapa rupiah perbulan min ?

Unknown said...

Sungguh Begitu Dahsyatnya Komunitas INGON.ORG
Usia sudah Hampir 8 Bulan, Tapi Proses GH selesai rata-rata 1 Menit
Total GH Bonus Harian : Bit-Idr 400.000,-
Masih Bimbang ?
Ragu ?
Bingung ?
________________________________
My Contact Person :
Yais Fahidi
KONSULTAN INGON.ORG
HP. 085640064965/081229074341

Yang belum join INGON,ORG silakan ke : https://ingon.org/zqtdfyia

Unknown said...

Saya bersyukur telah menemukan muliainvestama.blogspot.com Setelah beberapa kali tertipu dengan bisnis internet..
akhirnya pencarian saya berakhir di muliainvestama.blogspot.com. Bisnis ini benar-benar menjadi solusi buat saya yang mencari penghasilan tambahan..
Cara kerjanya sangat mudah, sistem bonusnya juga sangat bagus..Dan yang paling penting Admin sangat mendukung Investor..
bahkan Admin selalu membantu saya mencarikan solusi yang terbaik waktu saya masih baru bergabung.. Terima kasih Admin MULIA INVESTAMA

Blogger said...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals sent to your cell phone every day.

Follow our trades right now & profit up to 270% a day.

Blog27999 said...

As stated by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 19 kilos less than we do.

(And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING around "how" they are eating.)

BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

Tap on this link to discover if this short quiz can help you decipher your real weight loss possibility

Blogger said...

If you're trying to lose weight then you need to jump on this totally brand new custom keto meal plan diet.

To design this keto diet, certified nutritionists, fitness trainers, and chefs have joined together to develop keto meal plans that are powerful, decent, cost-efficient, and delightful.

Since their first launch in early 2019, thousands of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a professional keto meal plan diet can provide.

Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones given by the keto meal plan diet.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger