Bekerja di Rumah dengan Freelancer


Banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan dengan hanya bermodalkan sebuah komputer dan jaringan internet. Tidak hanya itu, mereka menginginkan sebuah pekerjaan yang dapat mereka kerjakan dirumah. Mungkin bagi beberapa orang mungkin akan berpikir bahwa itu sebenarnya merupakan sebuah hal yang mustahil. Namun bagi IBO hal tersebut adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan.

Kali ini IBO ingin berbagi kepada anda yang kesulitan dalam hal mencari pekerjaan di dunia nyata maupun dunia maya. Ini bukan dimaksudkan untuk menyindir anda yang tidak mendapatkan pekerjaan, namun memberikan informasi mengenai sebuah pekerjaan yang mungkin akan membuat anda tertarik.

Pekerjaan tersebut dapat anda temukan di Freelancer. Sebuah website yang mempertemukan seseorang yang mencari pekerja untuk mengerjakan tugasnya dengan seorang pekerja lepas yang membutuhkan uang. Jenis pekerjaan yang diberikan bervariasi, tergantung dari permintaan orang yang mencari pekerja lepas. Jumlah bayaran yang diberikan juga sangat bervariasi tergantung dari pemberi pekerjaan dan juga tingkat kerumitan sebuah pekerjaan tersebut. Namun pekerjaan tersebut haruslah dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan oleh seseorang yang memiliki keahlian dalam bidang pekerjaan yang diberikan. Karena pemberi pekerjaan hanya akan membayar jika pekerjaan diselesaikan sesuai harapan pemberi pekerjaan atau dengan kata lain jika pemberi kerja puas dengan hasil kerja anda.

Pekerjaan yang diberikan tidak hanya dalam Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris, namun juga tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Lainnya. Dalam hal ini anda diharapkan memiliki kemampuan dalam berbahasa, khususnya Bahasa Internasional. Karena nantinya anda akan dipertemukan dengan ujian bahasa asing untuk mendapatkan sertifikat demi menunjang karir anda serta memberikan kesan bahwa anda mampu menyelesaikan tes tersebut sehingga menaikkan reputasi anda. Untuk mengikuti ujian tersebut anda diwajibkan membayar uang senilai sekitar Rp 50.000 jika dalam mata uang lokal. Anda juga dapat untuk mengikuti ujian tersebut, karena anda dapat mengerjakan tugas yang berbahasa lokal.

Pembayaran dilakukan dengan berbagai media, seperti transfer instant ke bank lokal, transfer ke bank lokal, Paypal, dan Skrill. Pembayaran bebas dari potongan.

Jika anda berminat silahkan mendaftar di sini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger