Mendapat Gadget Gratis





Kali ini saya menulis artikel mengenai pengalaman saya browsing, yaitu cara mendapat gadget gratis. Gadget tersebut dapat berupa handphone, tablet, game konsol, mp3 player, maupun gift card yang nantinya dapat anda tukarkan dengan barang tertentu.


Namun terdapat syarat dan ketentuan untuk mendapat gadget gratis tersebut, dengan mengumpulkan poin yang nantinya akan ditukarkan dengan salah satu gadget yang anda pilih di awal pendaftaran. cara mendapatkan poin tersebut salah satu diantaranya yaitu dengan cara mencari referal sebanyak-banyaknya. 1 member yang mendaftar lewat anda akan bernilai 1 poin.

Semakin mahal harga gadget tersebut maka semakin tinggi poin yang harus anda kumpulkan. Contohnya adalah saya memilih Samsung Galaxy Note 2 di awal pendaftaran, maka saya harus mengumpulkan sebanyak 55 poin untuk mendapatkan gadget tersebut.
Jika anda berminat silahkan mendaftar di sini.

Catatan :
Semoga saja ini bukan merupakan scam.
Maaf jika saya menggunakan link referal.

Terimakasih telah mebaca artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger