Easyhits4u



Easyhits4u merupakan manual surfing yang meberikan trafik untuk url yang anda daftarkan, untuk free member anda dapat mendaftarkan 20 url. Easyhits4u merupakan milik Relmax, Inc. yang menyatakan diri sebagai traffic exchange nomor satu di dunia yang didirikan sejak tahun 2013.


Dengan program manual surf ini anda dapat mempromosikan blog atau website anda yang masih baru atau yang sudah lama. Anda dapat memilih untuk melakukan surfing setiap 20 detik dengan perbandingan 1 : 1 atau surfing setiap 15 detik dengan perbandingan 2 : 1. Yang artinya jika anda surfing selama 20 detik anda mendapatkan 1 kredit yang nantinya akan diberikan trafik untuk url anda, sedangkan untuk surfing 2 : 1 anda akan mendapatkan 1 kredit untuk 2 kali surfing selama 15 detik.

Disamping itu anda mendapatkan $ 0.3 atau 30 sen untuk setiap surfing 1000 kali. Dan anda akan mendapat komisi $ 0.1 untuk setiap referal yang anda daftarkan yang telah surfing 100 kali(1 referal hanya mendapat satu kali). Dengan minimal payout $ 3, yang berarti anda perlu surfing 10.000 kali untuk mendapatkan $ 3 tersebut. Proses withdraw yang tergolong cepat(tergantung jumlah member yang melakukan withdraw).

Ini adalah bukti payout dari easyhits4u :

pembayaran pertama
pembayaran kedua


Untuk menjadi member yang anda perlukan adalah menggunakan email yang valid, email Paypal atau Payza(Alertpay) untuk menerima pembayaran, dan minimal satu Url.

Untuk mendaftar silahkan klik di sini.

Catatan : Dengan menggunakan fasilitas ini anda dapat meningkatkan Alexa Rank menjadi angka yang lebih kecil. Anda dapat mengatur apakah Url yang anda daftarkan untuk menerima trafik dari seluruh dunia atau suatu negara saja.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger