Profitclicking



Profitclicking merupakan situs investasi yang saat ini sedang booming, maksud saya mendunia. Walau banyak yang mengatakan bahwa Profitclicking adalah situs scam, namun kenyataannya adalah tidak benar. Karena saat ini Profitclicking terbukti membayar membernya.

Saat ini jumlah member dari Profitclicking meningkat tajam, hingga membuat situs ini kelebihan muatan, bisa dikatakan lemot atau kadang menjadi eror. Namun Profitclicking sekarang ini sedang memperbaiki agar kembali berjalan normal.

Singkat saja penjelasan dari saya, Profitclicking bukan hanya situs Investasi, namun juga menjadi media pengiklan bagi website atau blog anda. Jika anda membayar untuk berinvestasi, berbeda dengan Profitclicking yang memberikan $ 10 cuma-cuma bagi anda member baru untuk membeli sebuah ad pack yang nantinya untuk anda mempromosikan website atau blog anda sekaligus mendapatkan profit harian( $ 0.20 untuk hari senin-jum'at, $ 0.10 untuk hari sabtu-minggu).

Ad pack ini nantinya hanya berumur 81 hari, dan setelah itu anda diwajibkan untuk membelinya lagi. harga untuk 1 ad pack adalah $ 10. Setiap ad pack senilai dengan 1000 visitor.

Syarat untuk mendapatkan profit harian adalah anda diwajibkan untuk melihat 3 website setiap harinya, namun anda dapat menyimpan setiap anda melihat website melebihi 3 setiap harinya. Jumlah view ini akan tersimpan selama 45 hari, jadi anda tidak perlu setiap hari melihat website, anda dapat menyimpannya setiap saat(akan berkurang 3 setiap harinya). Saya sendiri hanya melihat website setiap minggu atau bahkan setiap bulan(sekitar 21-50 setiap kali saya login).

Jika anda berminat silahkan mendaftar di sini. Isilah data yang diperlukan, jangan lupa untuk memberi centang pada "I AGREE". Setelah itu klik submit.


Untuk masalah payout atau withdraw saat ini naik menjadi $ 100. Memang cukup lama untuk anda yang baru pertama kali mencobanya. Saya sarankan anda untuk menggunakan Liberty Reserve sebagai payment processor.

Bukti payout segera menyusul.

Jika anda ingin menukarkan saldo Liberty Reserve anda silahkan mendaftar di sini.Karena merupakan situs resmi jasa penukaran yang terdaftar di Liberty Reserve. Atau silahkan baca artikel berikut Jasa Penukaran E-Money.

Catatan : Jika tulisan berwarna merah maka anda diwajibkan untuk membeli 1 buah ad pack. Namun jangan khawatir, anda tetap mendapatkan profit harian dan setelah anda membelinya maka tulisan akan menjadi hitam kembali.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger