CPMGO



CPMGO merupakan situs media periklanan yang membayar publisher untuk menampilkan iklan. Dengan komisi CPM(cost per thousand impression), yang artinya komisi akan dibayar untuk setiap 1000 impresi.

CPMGO memiliki komisi CPM yang kompetitif. Iklan yang tidak membuat loading website atau blog anda menjadi lebih lambat.

Jenis iklan dibagi menjadi dua, yaitu banner dan pop-under. Iklan banner adalah sebuah iklan dengan jenis gambar dan atau tulisan, iklan ini memiliki 3 variasi ukuran dan anda akan dibayar melalui CPM dan CPC(cost per click). Anda dapat menentukan warna dari iklan yang akan anda tampilkan.
Sedangkan iklan pop-under adalah iklan dengan jenis pop up(muncul tampilan jendela browser baru). anda dapat menentukan berapa jumlah iklan ini tampil dalam satu hari. Iklan pop-under komisinya hampir 10 kali lipat dari iklan banner. Namun disarankan untuk membuat batasan per hari, karena dapat menyebabkan pengunjung akan berkurang.

Untuk saat ini belum ditentukan syarat apa yang saja untuk mendaftar pada layanan CPMGO. Namun sepertinya tidak ada persyaratan khusus untuk saat ini.

Bagi anda yang berminat silahkan mendaftar di sini.

Media pembayaran melalui Paypal dan minimum withdraw adalah $ 5.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger