iPanel

Kali ini saya akan menuliskan artikel mengenai iPanel. iPanel merupakan layanan survey yang mendukung bahasa Indonesia yang terbukti membayar membernya dari poin yang di dapatkan untuk setiap survey yang berhasil anda selesaikan. Anda tentunya harus terlebih dahulu menukar poin tersebut pada menu menukar. Jika dihitung-hitung dari setiap survey yang diselesaikan oleh anda tidaklah besar, namun untuk sekedar mengisi tabungan anda mungkin dapat dikatakan cukup.

Pertama yang perlu anda lakukan adalah mendaftar di layanan survey iPanel.
Silahkan anda mendaftar di sini.
Jika anda belum diarahkan pada laman pendaftaran silahkan klik pada pengguna baru(letaknya di bawah kotak login). Setelah itu isikan data anda secara lengkap dan benar.
Seperti biasa anda harus mengkonfirmasi email yang dikirim kepada anda. Setelah itu anda login dengan email dan password anda.
Setelah masuk anda akan diarahkan pada laman survey, silahkan anda klik pada survey yang tersedia, pastikan anda mengisi data anda yang sebenarnya.

Bukti pembayaran dari iPanel :



Catatan / Tips :
Anda tidak akan menerima survey setiap hari karena jumlah orang yang melakukan survey dengan orang yang mengikuti survey jauh lebih banyak orang yang mengikuti survey. Untuk itu silahkan login setiap hari agar anda tidak ketinggalan survey.
Setiap anda login anda akan mendapat poin tambahan, walaupun nilainya sangat kecil anda akan mendapatkannya setiap hari.
Anda juga akan mendapatkan poin untuk setiap pendapat yang anda share kepada anggota lain.
Selain itu anda akan mendapatkan poin yang cukup besar untuk setiap orang yang anda ajak untuk bergabung menjadi anggota.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger