SMS Gratis Sekaligus Mendapatkan Komisi



Seringkali kita berfikir bagaimana cara kita membalas sms disaat kita tidak memiliki pulsa. Jawaban dari pertanyaan tersebut akan terjawab di artikel IBO kali ini. Artikel kali ini menjelaskan mengenai bagaimana cara mengirim sms dengan gratis.

Pertama-tama yang anda perlukan untuk mengirim sms gratis adalah gadget seperti komputer, tablet atau smartphone. Yang ke dua adalah koneksi internet. Yang ketiga tentunya nomor yang akan anda sms.

Layanan sms ini 100% gratis. Bukan hanya itu, anda mendapat layanan gratis sekaligus mendapatkan komisi untuk setiap sms yang anda lakukan. Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar dalam layanan ini. Jangan khawatir anda akan mendapatkan sms yang membuat anda kesal. Anda tidak akan mendapat sms yang kadang mengganggu.

Langkah-langkah mendaftar :

1. Silahkan mendaftar di sini. Ingatlah username dan password anda untuk login nantinya.
2. Buka alamat email anda dan cek data atas pendaftaran anda.
3. Setelah anda melakukan pendaftaran maka anda akan dibawa ke halaman yang menyatakan pendaftaran telah sukses dan aktif.
4. Silahkan anda klik pada Petunjuk Pengguna FreeSMS.
5. Silahkan anda simak petunjuk yang ada.
6. Untuk halaman login silahkan anda klik pada bagian paling bawah "Kembali ke menu utama".
7. Lalu isikan data login anda pada kotak login yang tersedia.
8. Klik login.
9. Selesai. Nikmati layanan sms gratis dan juga komisi dari setiap sms yang anda lakukan.

Fitur :

Anda akan mendapatkan komisi Rp 1 untuk setiap sms yang anda kirim. Namun yang anda perlukan adalah mendapat 1 sms balasan saja sebagai bukti nomor yang anda sms valid.
Anda akan mendapatkan komisi Rp 8 untuk setiap sms yang anda kirim dengan sisa karakter 50 yang berisi iklan oleh penerbit iklan yang aktif. Komisi akan diberikan ketika ada penerbit yang aktif. Ini juga diperlukan sms balasan dari nomor yang anda sms dan cukup 1 balasan saja.

Anda dapat mencairkannya menjadi sms layanan, pulsa maupun transfer ke rekening bank(BCA, Mandiri, dan BNI). Minimal untuk penukaran menjadi pulsa adalah Rp 5.000 sedangkan untuk transfer anda memerlukan minimal Rp 50.000 dan akan diproses setiap awal bulan.

Catatan : Saran saya jangan mendaftar lebih dari satu akun untuk setiap komputer maupun Laptop.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

1 komentar:

versatile said...

stlh diklik, hasilnya 404 not found.. info abal2..

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger