Tips Bermain PTC


Mungkin sebagian besar orang tidak mengikuti program PTC karena alasan tidak menarik, atau juga membosankan, tanpa hasil dan hanya buang-buang waktu saja. Sebenarnya saya tidak ingin menyalahkan orang yang berkata atau beranggapan seperti itu. Tetapi sebenarnya anggapan itu ada benarnya juga jika tidak disertai dengan pengetahuan serta manajemen waktu yang cukup profesional.

Sebagian besar orang sebenarnya mengetahui apa itu PTC dan sebagian besar orang yang mengikuti PTC tidak memiliki pengetahuan mengenai PTC. Saya berkata demikian karena saya sendiri mungkin belum sepenuhnya memiliki pengetahuan tentang PTC.

Kali ini saya menuliskan Tips Bermain PTC mengenai manajemen waktu serta pengetahuan tentang PTC. Langsung saja simak Tips berikut :

1. Tips pertama yang harus anda ketahui sebelum mengikuti program PTC adalah mengetahui scam atau tidaknya program yang akan anda ikuti. Jika program tersebut merupakan scam maka tidak ada artinya anda mengikuti program PTC tersebut. Scam merupakan sebutan bagi program PTC yang tidak membayar. Jadi jika anda mengikuti program PTC scam maka anda tidak akan mendapatkan bayaran.
Jika anda merasa kesulitan harus mencoba terlebih dahulu PTC-PTC yang ada, anda dapat mendaftar Program PTC yang terbukti membayar di sini.

2. Tips yang kedua adalah anda harus mengetahui berapa besarnya komisi yang anda dapatkan untuk setiap klik yang anda lakukan pada iklan-iklan PTC tersebut, jika sangat kecil tinggalkan saja. Namun sebenarnya saya tidak menyarankan untuk meninggalkan, hanya saja jika anda menginginkan hasil yang lebih besar dalam waktu yang singkat, maka ikutilah program yang memberikan komisi lebih besar untuk setiap iklannya.

3. Tips yang ketiga adalah perhatikan besarnya komisi yang diberikan untuk setiap kliknya. Jika setiap klik melebihi $ 0.02 maka program PTC tersebut terindikasi scam. Tetapi sebenarnya ini adalah patokan umum saja, karena rata-rata PTC hanya memberikan komisi $ 0.001 dan untuk free member paling tinggi adalah $ 0.01 saja. Banyak PTC scam yang memberikan istilahnya iming-iming komisi yang besarnya melebihi $ 2 bahkan bisa sampai $ 1000 untuk setiap kliknya agar menarik orang untuk bergabung menjadi member. Jadi jika anda mendaftar sebagai member gratis maka saya menyarankan jangan memilih program PTC yang setiap kliknya melebihi $ 0.01.

4. Tips yang keempat saya membicarakan mengenai payment processor atau e-money atau bisa dibilang virtual wallet. Sebernarnya banyak jenis dari payment processor yang digunakan di dunia internet seperti halnya Liberty Reserve yang kini sudah tidak dapat digunakan lagi. Banyak orang yang berhenti menggunakan PTC karena LR yang dulunya banyak digunakan pengguna PTC untuk proses tarik tunai yang mudah tanpa proses verifikasi yang kadang menyulitkan orang yang tidak memiliki kartu kredit. Kebanyakan payment processor di dunia internet yang digunakan oleh berbagai PTC adalah Paypal dan juga Payza(dulunya Alertpay dan sekarang berganti nama menjadi Payza). Dua payment processor ini memerlukan kartu kredit untuk proses verifikasi agar dapat tarik tunai ke bank-bank lokal. Namun untuk Payza sepertinya sekarang sudah tidak dapat digunakan. Anda dapat juga menggunakan VCC untuk proses verifikasi payment processor. Di Indonesia sudah banyak penyedia jasa VCC, namun tidak sedikit yang memberikan layanan yang tipu-tipu alias VCC bodong yang artinya penipuan yang nantinya anda tidak dapat melakukan proses verifikasi. Untuk VCC ini saya masih meragukan keamanannya.

5. Tips yang kelima adalah manajemen waktu. Manajemen waktu sangat diperlukan bagi anda yang mengikuti lebih dari 1 atau bahkan lebih dari 10 program PTC. Anda yang mengikuti PTC haruslah mengetahui kapan iklan akan direset atau pergantian hari di program PTC tersebut. Karena zona waktu kita tidak mungkin sama jika kita mengikuti program PTC yang berasal dari luar negeri(karena kebanyakan PTC yang saya ikuti adalah luar negeri). Anda harus memperhatikan jam pada PTC tersebut dan berapa selisih jam dengan negara kita. Maka anda akan mengetahui informasi mengenai kapan waktu akan direset. Dengan informasi tersebut tentunya anda akan tahu kapan anda harus melakukan klik iklan pada program PTC tersebut.

6. Tips yang keenam mengenai bagaimana anda di banned. Salah satu yang sebenarnya menjadi momok atau hal yang menakutkan mengikuti PTC adalah saat akuun kita di banned atau dihapus keanggotaannya. Karena kurangnya pengetahuan mengenai PTC nantinya anda juga akan di banned dari program yang anda ikuti jika anda melakukan kesalahan. Anda seharusnya memiliki kemampuan berbahasa inggris minimal rata-rata, tidak perlu dapat berbicara dan anda hanya perlu mengerti setiap kata, kalimat atau paragraf yang ada dalam peraturan PTC(TOS/Term of Service). Perhatikan baik-baik peraturan tersebut sebelum mengikuti PTC.

Alasan umum mengapa akun anda di banned adalah dikarenakan salah satu faktor berikut :
a. Karena anda melakukan kecurangan seperti menggunakan mesin atau software klik otomatis dan sebagainya.
Jika anda melakukan kecurangan tersebut maka anda akan segera di banned setelah diketahui anda melakukan kecurangan. Saya sarankan jangan sekali-sekali berlaku curang jika anda tidak ingin di banned.
b. Jaringan internet anda menggunakan IP dinamis. IP dinamis adalah IP yang selalu berganti setiap menit atau bahkan setiap detik(untuk penjelasan lebih lanjut dapat anda cari di Google). Sebagian PTC menerapkan sistem yang mengetahui kapan alamat IP anda berganti dan akan langsung mengeluarkan anda dari proses login atau logout otomatis. Jika ini terulang kira-kira 3 kali maka akun anda akan langsung di banned.
c. Login di tempat berbeda dalam satu hari. Salah satu penyebab anda di banned adalah login di tempat berbeda, maksudnya adalah anda login menggunakan komputer di tempat umum seperti warnet dan anda melakukannya lebih dari satu kali. Yang menjadi patokan adalah IP address berganti-ganti dalam satu hari atau berbeda jaringan yang menyebabkan IP anda berganti walau IP anda statis(IP yang konstant dan tidak berubah-ubah).
d. Tidak fokus dalam melihat iklan. Sebagian kecil PTC menerapkan sistem ini dimaksudkan agar anda fokus dalam melihat iklan yang disediakan oleh pengiklan.

Sekian artikel dari IBO mengenai Tips dalam bermain PTC. Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

2 komentar:

Unknown said...

gan mau tanya kalau yang menggunakan ssh itu termasuk ip statis kan, iku bisa ke banned apa gak?
terimakasih!

Blogger said...

Quantum Binary Signals

Professional trading signals delivered to your cell phone every day.

Follow our signals right now & earn up to 270% a day.

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger