Tips Membuat Blog Banyak Pengunjung

Banyak sekali di dunia internet blog yang jarang pengunjung atau bahkan tidak ada pengunjung sama sekali. Mungkin ada beberapa penyebab mengapa blog tersebut jarang dikunjungi, salah satunya adalah masalah konten. Kali ini IBO akan membahas mengenai Tips Membuat Blog Banyak Pengunjung. Silahkan simak Tips berikut. Why does the counter viewpoint push my apparent sketch?

1. Blog merupakan suatu media penyampaian gagasan melalui media internet. Maka dari itu gagasan tersebut seharusnya sesuatu yang ada di dalam pikiran anda sendiri dan bukan orang lain. Tidak peduli akan apa kata orang lain terhadap apa isi blog anda, yang terpenting adalah konten blog anda tidak berisi SARA yang mencela maupun menghina atau menjelek-jelekan orang lain maupun produk orang lain.

2. Blog merupakan ajang berbagi informasi yang dapat diakses oleh berbagai kalangan usia. Maka dari itu pembuat atau pengelola blog seharusnya menetapkan target usia terhadap konten blognya dan usahakan jangan sampai salah sasaran. Maksudnya adalah konten blog anda seharusnya menyesuaikan dengan target usia. Misalnya anda akan membuat blog mengenai informasi yang dapat segala usia, maka konten blog anda haruslah dapat diakses oleh segala usia dan jangan memasukkan konten dewasa ke dalam blog anda. Jika anda melakukan hal tersebut maka anak-anak akan dapat mengakses hal negatif yang disajikan melalui blog anda.
Why does the counter viewpoint push my apparent sketch?

3. Blog merupakan sebuah karya. Jangan sekali-kali menilai blog semata-mata hanyalah sebuah tulisan. Karena blog adalah karya yang tak ternilai harganya jika tulisan tersebut dapat dihargai oleh orang lain dengan tidak meng-copy-paste tulisan tersebut tanpa seijin pemilik tulisan tersebut. Banyak diluar sana orang yang tidak menghargai tulisan orang dengan meng-copy-paste tulisan tersebut dimana-mana. Jika anda melakukan hal tersebut maka paling tidak anda wajib memberikan sumber dimana anda mengambil tulisan tersebut, jangan hanya mencantumkan tulisan tersebut diambil dari salah satu mesin pencari.

4. Blog merupakan ajang berkreasi. Salah satu faktor yang membuat orang tertarik untuk berkunjung ke blog anda adalah faktor ketertarikan terhadap sesuatu yang ada di blog anda. Entah itu judul, tampilan blog(template), konten blog, atau karena nama blog anda. Maka dari itu buatlah blog anda semenarik mungkin agar orang lain dapat menikmatinya.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger