Liberty Reserve Ditutup



Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai Liberty Reserve yang sudah tidak dapat dibuka lagi di dunia internet. Hal itu dikarenakan Liberty Reserve sudah tidak online lagi alias tutup. Memang baru-baru ini dikabarkan mengenai tutupnya Liberty Reserve yang dimuat salah satu situs di internet.
Berita sesungguhnya adalah karena Founder atau pemilik dari Liberty Reserve ditangkap karena penggunaan ilegal Liberty Reserve oleh sebagian besar pengguna atau pemilik akun Liberty Reserve di berbagai negara. Hal yang dianggap ilegal antara lain perjudian yang dilakukan oleh anak-anak, pornografi, dan sebagainya. Hal tersebut dikarenakan mudahnya memiliki akun Liberty Reserve tanpa harus menyertakan identitas apapun.

Seluruh pemilik akun Liberty Reserve di dunia sangat kecewa akan hal ini termasuk saya sendiri yang telah memiliki sejumlah uang yang berada di dalamnya. Sangat disayangkan jika hal itu merupakan usaha keras seseorang dalam mendapatkan uang tersebut, salah satunya adalah Program PTC terpercaya.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. Jika ada kesalahan informasi pada tulisan saya, saya pribadi mohon maaf.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger