Tips mendapatkan dolar dari internet


Sebagian orang mungkin ingin mendapatkan uang dengan hanya duduk di depan komputer. Sebagian orang mungkin lebih senang menghabiskan waktunya di depan koomputer daripada harus bangun pagi setiap saya. Jika anda termasuk dalam kategori ini maka anda mungkin mirip dengan saya.
Saya kadang juga malas jika harus bangun pagi tidak sarapan mandi lalu berangkat kerja. Maaf jika saya sedikit curhat. Saya kali ini akan membarikan tips bagi anda semua yang ingin mencari penghasilan tambahan. Ingat, ini adalah sebagai penghasilan tambahan saja.
Sebenarnya banyak sekali cara bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Saya mungkin hanya menyebutkan beberapa hal atau caranya sebatas yang saya ketahui. Kali ini saya juga ingin bantuan anda semua bisa dibilang ini merupakan timbal balik antara sesama pencari penghasilan tambahan dari internet.

Simak tips mendapatkan dolar dari internet yang dipersembahkan oleh IBO berikut ini :
1.    Jika anda memiliki blog atau website dengan konten original yang ber-pagerank minimal satu dari Google saya menyarankan anda mendaftar Google Adsense atau media periklanan lain yang memberikan anda bayaran yang cukup tinggi, bahkan mungkin ada yang memberikan bayaran lebih tinggi dari penghasilan anda. Selain Google Adsense ada Chitika, namun anda haruslah memiliki blog atau website yang memiliki konten berbahasa inggris. Karena menurut sepengetahuan saya hanya pengunjung dari Amerika lah yang dihitung sebagai pengunjung. Selain itu masih banyak lagi, misalnya Adstar. Adstar adalah media periklanan yang hostingnya berasal dari Indonesia, masalah pemilik dari negara mana saya belum mengetahuinya. Jika anda memiliki jumlah pageviews lebih dari 50.000 maka saya sarankan anda mendaftarkan Adstar, namun terlebih dahulu anda haruslah mendaftarkan blog atau website anda pada Google Analytics. Karena syarat dari Adstar adalah anda diwajibkan mengirimkan gambar dari Google Analytics untuk di review oleh pihak Adstar.
2.    Jika anda memiliki jiwa internet marketing maka tidak ada salahnya anda mendaftar pada website yang membutuhkan jasa penjual melalui dunia internet, sebut saja Program Afiliasi. Dengan jiwa dan bahasa Internet Marketing anda akan memudahkan anda dalam menawarkan produk-produk dari program Afiliasi yang nantinya anda ikuti. Program Afiliasi saat ini yang sangat diminati adalah Amazon. Karena Amazon memberikan komisi yang cukup besar untuk setiap barang yang terjual melalui anda. Amazon juga tidak memberikan syarat pada anda untuk mendaftar, dalam hal ini bisa dibilang semua orang diperbolehkan mendaftar. Namun saya sarankan anda untuk bertindak jujur dalam memberikan informasi agar tidak membuat orang lain kecewa dan banyak orang yang mau membeli barang melalui link afiliasi anda . Karena sebenarnya Amazon tidak menambah harga hanya untuk memberikan komisi. Jadi harga tidak bertambah mahal jika barang tersebut dibeli melalui link anda. Selain Amazon masih banyak lagi, anda dapat mencarinya di mesin pencari. Untuk lebih lengkap silahkan baca artikel Cara menjadi afiliasi Amazon.
3.    Jika anda memiliki jiwa bermain game strategi, maka salah satu game yang saya sarankan merupakan yang bisa dibilang tepat bagi anda. Game strategi yang uangnya dapat dikonversikan menjadi uang nyata. Game ini merupakan strategi perdagangan dan juga peperangan antar negara. Game ini bertujuan untuk mendapatkan penghasilan bagi negaramu agar nilai tukarnya menjadi lebih tinggi, maka nilai uang lokal anda dan uang yang nantinya anda dapatkan lebih besar karena nilai tukarnya tinggi. Kurs lokal akan dikonversikan menjadi Euro. Dalam peperangan akan memperebutkan hasil rampasan tiap negara. Yang saya maksudkan adalah game ini memerlukan kerja sama tim yaitu satu negara. Jika negara anda dalam bahaya maka anda wajib mengikuti perang yang sedang berlangsung. Jika anda tertarik silahkan baca artikel Game strategi yang uangnya dapat dikonversikan menjadi uang nyata.
4.    Jika anda seseorang yang ingin melakukan hal yang sederhana, maka anda harus mengikuti salah satu program yang dinamakan PTC. PTC merupakan program yang memberikan anda komisi untuk setiap iklan yang anda klik.Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai apa itu PTC silahkan baca artikel Pengertian PTC. Jika anda ingin mendaftar PTC silahkan baca artikel Program PTC yang terpercaya membayar. Jika anda ingin membantu saya, mendaftarlah sebagai referal saya. Saya akan menghubungi referal saya suatu saat untuk memberikan komisi atas kerja sama ini. Jika anda telah mendaftar sebagai referal saya, silahkan anda mengirimkan saya email dengan mencantumkan username yang anda daftarkan sebagai referal saya. Jika anda terdaftar sebagai referal saya maka saya akan mengkonfirmasi dengan mengirimkan email balasan. Saya sarankan untuk PTC Neobux, Probux, Clixsense, Incentria dan Clicksia.Yang lain menyusul. Daripada anda berjuang sendiri tanpa tambahan komisi dari upline anda, maka saya menawarkan ini pada anda. Karena privasi anda sangat penting maka saya tidak akan menyebarkannya kepada orang lain.
5.    Jika anda tidak mau dengan yang gratisan, maka saya menyarankan anda untuk mengikuti Investasi Online. Investasi Online berikut adalah Investasi yang cukup besar di dunia Internet. Jangan salah sangka terlebih dahulu terhadap Investasi Online ini. Karena ini bukan merupakan HYIP yang biasanya sangat beresiko scam. Jika anda tertarik silahkan baca Artikel Uinvest.
Catatan : Saya hanya memberikan komisi kepada referal yang aktif, komisinya adalah 50:50 dari hasil yang saya terima. Artinya saya mendapatkan komisi 10% dari referal saya, maka 10% tersebut dibagi menjadi dua, setengah bagi saya dan setengah untuk anda. Saya akan mengirimkan komisi tersebut jika komisi yang saya terimatelah melebihi $2. Karena tidak mungkin saya mengirimkan komisi jika kurang dari $1(dikarenakan fee dari paypal cukup tinggi dan fee tersebut saya bebankan pada penerima atau anda). Saya berusaha jujur kepada anda semua. Saya hanya menerima Paypal.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

1 komentar:

Blogger said...

Come and see how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING by staying home and are fulfilling their dreams right NOW.
GET FREE ACCESS TODAY

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger