Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Media Sosial



Mungkin anda yang membaca judul artikel IBO kali ini akan sedikit bingung, takjub, heran dan sebagainya. Namun informasi dari artikel ini merupakan suatu kebenaran. Media sosial saat ini merupakan salah satu media periklanan yang sangat populer. Yang membuat pengiklan sangat tertarik untuk mengiklankan produk-produk atau yang lainnya melalui media sosial. Maka dari itulah terdapat salah satu program atau aplikasi periklanan pada media sosial.

Kali ini IBO membahas media sosial Twitter yang dapat dijadikan media periklanan yang menarik. Walaupun Twitter hanya menggunakan tulisan sebagai media berbagi, namun Twitter merupakan media sosial yang tidak dimiliki oleh orang-orang yang hanya iseng-iseng yang saat ini banyak terdapat di media sosial lain. Banyaknya aplikasi di media sosial lain membuat para pengguna memiliki akuun lebih dari satu yang membuat banyak akun yang tidak berguna. Sebenarnya ini merupakan ungkapan isi pikiran saya, saya mohon maaf jika ada yang tersinggung.

Program media periklanan berikut merupakan media periklanan yang memberikan cukup banyak untuk setiap Tweet yang dilakukan oleh media periklanan pada akun Twitter anda. Saat ini akun basic yang paling minimal adalah $ 0.10 untuk setiap Tweet.

Syarat minimal yang anda harus penuhi adalah akun Twitter anda haruslah memiliki umur 60 hari, memiliki 50 follower, dan memiliki 100 Tweet. Anda wajib menunggu pengiklan yang mau mengiklankan melalui akun Twitter anda, karena banyaknya jumlah pengguna dan terbatasnya pengiklan. Pengiklan tersebut akan menyeleksi akun mana saja yang akan digunakan untuk media periklanan.

Jika anda tertarik dengan program tersebut silahkan mendaftar di sini.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger