Dibayar Untuk Like





Kali ini saya akan berbagi artikel mengenai sebuah layanan yang berhubungan dengan social media, yaitu Facebook. Hal ini membuat saya penasaran, lalu saya ingin berbagi kepada anda semua. Layanan ini bernama LikeCash.



LikeCash merupakan layanan yang memberikan anda beberapa sen untuk setiap like yang anda lakukan terhadap iklan atau sebuah halaman yang berada di facebook. Yang perlu anda lakukan silahkan anda login di sini dengan akun facebook anda. Klik pada "Login Now". Lalu isikan email dan password akun facebook anda. Jangan khawatir, karena anda diarahkan langsung ke halaman login facebook.

Setelah login izinkan aplikasi mengakses akun anda. Lalu anda akan segera diarahkan kembali ke halaman member area LikeCash. Di area ini anda akan menjumpai beberapa iklan yang seharusnya anda like. Klik salah satu dari iklan tersebut, iklan tersebut berada pada tab baru dalam akun facebook anda. Sesaat setelah terbuka silahkan like laman tersebut. Kemudian kembali ke member area, iklan yang anda klik tadi berubah warna menjadi kuning. Klik kembali iklan tersebut agar terdeteksi anda telah meng-like laman facebook tersebut. Sesaat kemudian ada kotak dialog yang menunjukkan bahwa laman tersebut telah anda like.

Untuk proses cashout menggunakan media Paypal, dengan minimum cashout $ 10.

Catatan :
Jangan sekali-sekali men-dislike iklan atau laman tersebut, karena akun anda akan di banned oleh LikeCash jika terdeteksi.
Layanan ini belum dipastikan scam atau benar-benar membayar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

Update
Website saat ini tidak online dan kemungkinan merupakan situs scam.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013 Informasi Bisnis Online | Designed by Computer and Techno | Powered by Blogger